Pages

Subscribe:

About

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Search

Sabtu, 06 Juli 2013

Green Dragon Nest (GDN)


green dragon nest , (GDN), green dragon, nest, dragonHalo adventures,,, nama saya aRrie gars, seperti yang telah saya jelaskan pada postingan sebelumnya tentang dragon nest yaitu mengenai informasi tentang KALI serta Assasins pada cap 70 nanti maupun informasi skill pada char dragon nest, dan ini adalah panduan pertama saya di Forum dan saya akan mencoba untuk membawa yang terbaik untuk menulis panduan untuk nest bagi temen temen smua yaitu Green Dragon Nest (Normal).

Mari kita mulai dengan stereotip dasar Green Dragon Nest (GDN) itu sendiri:

  • Untuk para DPS Nest, efektifnya anda  perlu 1k FD + + untuk membersihkan dengan cepat
  • Pengalaman
  • Awal diskriminasi Kelas tertentu

Fakta: Semi benar, tetapi FD adalah opsional, Anda perlu peralatan yang layak satu sebaliknya, tidak perlu pergi ke laut FD kecuali Anda bertujuan Judul Kecepatan atau Menantang HC satu di topi ini. Partai kerusakan mentah dengan 8 dan 9 weaps dan 600 FD akan lakukan, selama Anda tahu rumus untuk membersihkannya.

Saran: Benar, tanker adalah opsional, Anda dapat menempatkan keluar Paladin dari baris ke atas karena tidak ada membutuhkan untuk menjaga perhatian bos pada satu orang saja. Namun, slot penyembuh masih penting, dapat membawa Inkuisitor / Saint sebagai slot Utama tunggal. dan tentu saja stage maupun deff yang di perlukan  tidak sama dengan SDN.

Awal diskriminasi kelas tertentu
Saran: Semi benar, beberapa kelas akan mendapatkan diskriminasi karena stage alam elemen, yang gelap, yang membawa diskriminatif bagi pengguna elemen tertentu. Padahal, pihak yang baik dapat mengabaikan penghalang unsur asalkan kelas esensial tertentu dipenuhi, hal ini akan dibahas dalam bagian komposisi parti.




Mari kita mulai panduan, akan kita?


1. FREEDOM Panduan Pengaruh
Kebanyakan partai saya tahu, masih mengikuti KEBEBASAN `s panduan / video tentang cara membersihkan GDN. Aku tidak akan menghukum atau mengkritik KEBEBASAN `s panduan satu, karena itu benar-benar membantu pada panduan kelangsungan hidup atau mengetahui mekanik GDN sendiri. Namun, buku itu sendiri agak ketinggalan jaman, seperti ketika video diambil, it `s masih di era T3, sedangkan output kerusakan dan metode untuk membersihkan berbeda dengan edisi kami saat ini sedangkan era T4 sudah dilaksanakan. Jika kita membabi buta mengikuti video (misalnya menggunakan Geyser / Patung), kita akan membuang-buang keterampilan T4 potensial sedangkan sebagian besar keterampilan sangat mendorong.


2. komposisi parti
Lanjutkan ke bagian sebelumnya, Anda dapat benar-benar berlebihan segala sesuatu dari tahap 1 - 5 dengan komposisi pihak yang tepat. Kebanyakan partai saya tahu masih membawa komposisi ini: 1 Paladin, 2 Priest, dan sisanya adalah DPS tanpa memahami dengan istilah DPS. Komposisi ini pihak yakin bekerja di Sea Dragon Nest, tapi akan menghasilkan hasil yang buruk di Green Dragon Nest satu (lihat GDN sebagai "DPS" sarang).

Saya mengusulkan di sini, menghormati jangka DPS, GDN sebagai debuffing Burst DPS Nest sebaliknya, di mana Anda menggabungkan DPS kelas keseluruhan dan individu keterampilan debuff dari kelas tertentu sebagai keuntungan partai secara keseluruhan dengan DPS meledak untuk waktu yang singkat untuk memberikan pukulan yang menghancurkan. Stack berbagai debuff pada bos adalah keuntungan yang baik untuk razia, karena sekarang Elemental menolak mendapat ditutup pada T4, sehingga menyalahgunakan akhiran INT pada anggota partai tidak bisa dilakukan lagi, debuff, di sisi lain, adalah stackable (antara kelas yang berbeda, tentu saja, misalnya Anda bisa tumpukan 2 Cinta Virus dari Dokter jika Anda membawa 2 Dokter, tetapi Anda dapat stack SM `s Slam merangsang dan BM` s Banteng Eye bersama-sama). Dengan menggabungkan debuff dari berbagai kelas, Anda dapat menurunkan bos di GDN dalam waktu singkat, mari kita lanjutkan ke langkah sarang!

Di sini saya `ll meminta beberapa penggemar penting dan esensial dan debuff sebagai bahan pertimbangan bagi pihak GDN pengaturan yang ideal:
  • Sword Master: Memprovokasi Slam debuff (35% phy dan kerusakan magis untuk musuh selama 15 detik, 40% jika memakai cincin keterampilan), buff Berani (kerusakan dorongan bagi SM), Serangan Finishing, Highlander
  • Mercenary: Pertempuran Howl (996 titik dorongan untuk kedua sihir dan phy att, 1542 jika menggunakan cincin skill), Howl Biaya (hibah SA ke pesta), Bone crush (+400 kepada setiap tawaran hit ekstra selama 15 detik durasi), Highlander
  • Force User: Stop Time (penggemar dewa yang mengurangi keterampilan cd sebesar 80% selama 12 detik, 15 detik jika menggunakan cincin skill), Cermin Force (penurunan 25% magic def dari rakasa, 30% jika keterampilan cincin-red).
  • Elemental Lord: Es Stack (50% peningkatan kerusakan keseluruhan selama periode beku dengan satu lapisan es dan meningkatkan kerusakan 100% jika ada dua lapisan es, 10 detik durasi untuk Blizzard dan 7s untuk Ice Stack biasa, dapat dilakukan melalui berbagai pembekuan keterampilan misalnya Es Sphere, Blizzard dan Glacial Wave).
  • Tinkerer: Cinta Virus (Menginduksi 18% kerusakan sihir tambahan dibagikan ke musuh, 10 s durasi), Wax (Mempercepat kecepatan lari, membantu dalam GDN sejak banyak berjalan diperlukan pada tahap Naga), Bio Bom Kimia (Mengurangi 15% resistensi unsur, dan 30% crit resist, 20s durasi untuk bos). Dan  cktail untuk keseluruhan meningkatkan Stat + pengurangan CD.
  • Clerick: Menyerang (Meningkatkan baik sihir dan phy att sebesar 15%, 18% jika keterampilan cincin itu), Cure Relic (debuff jelas dan meningkatkan att cahaya dan cahaya deff), Sembuh (Menyembuhkan Relic and Heal), Miracle Relic (Mengurangi kedua phy dan kerusakan magis oleh 70% + debuff jelas), Holy Shield (Menyembuhkan Anda dengan 40% jumlah Saint `s Sihir jumlah Menyerang dengan setiap memukul diambil, 50% jika mendapat keterampilan-acc), Elemental Aura (Meningkatkan Api dan es serangan / pertahanan), Armor istirahat (Penurunan 36% phy def dari target)
  • Archer: Bullseye (25% peningkatan kerusakan keseluruhan untuk durasi 60-an), Spirit Boost (kecepatan tindakan Kenaikan dan penurunan CD keterampilan sedikit untuk durasi 14s), Rage of Owl (Kenaikan 20% kemungkinan penting untuk 180-an durasi), Wise dari owl (65% peningkatan penting bagi 18s durasi).

sumber : http://forum.cherrycredits.com/topic/181757-guide-green-dragon-nest-normal-t4-era-guide/

0 komentar:

Posting Komentar